Jumat, 20 Mei 2016

Meet And Greet Himpunan Mahasiswa Akuntansi Vokasi Universitas Brawijaya




Pada hari Sabtu, 9 April 2016 Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Negeri Malang (Himaaksi UM) melakukan Meet and Greet bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Vokasi Universitas Brawijaya (Himaaksi Vokasi UB). Meet and Greet yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama antara Himaaksi UM dan Himaaksi Vokasi UB.
Meet and Greet dilaksanakan di Gedung D6 lantai 3 Universitas Negeri Malang yang dimulai pukul 09.00 WIB. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yaitu Kak Meli dan Kak Ferli. Kemudian dilanjutkan pembacaan doa. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua Himpunan jurusan akuntansi Vokasi Universitas Brawijaya. Dan dilanjutkan dengan adanya sambutan dari Iqbal Herdiyanto, ketua Himpunan mahasiswa jurusan akuntansi fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang.
Setelah sambutan dari masing-masing ketua himpunan, acara dilanjutkan dengan perkenalan anggota himpuanan. Pada perkenalan ini, himpunan mahasiswa akuntansi Universitas Brawijaya yang memulai perkenalan. Himpunan mahasiswa akuntansi Vokasi Universitas Brawijaya terdiri atas ketua himpunan, wakil ketua himpunan, sekretaris I dan II, bendahara I dan II, serta 4 divisi. 4 divisi tersebut meliputi divisi bakat minat, divisi hubungan masyarakat, divisi informasi dan teknologi serta divisi social budaya.
Kemudian perkenalan dilanjutkan oleh himpunan mahasiswa jurusan akuntansi fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang yang terdiri atas ketua umum  himpuanan, sekretaris umum himpunan, bendahara umum himpunan, dan 4 departemen. Departemen-departemen tersebut meliputi departemen pengembangan sumberdaya anggota, departemen penelitian dan pengembangan, departemen informasi dan komunikasi serta departemen internal.
Setelah acaara perkenalan selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara sharing dan tanya jawab program kerja yang dijalankan oleh masing-masing himpunan pada periode ini. Acara sharing proker ini berlangsung dengan menarik. Karena dalam sesi tanya jawab masing-masing himpunan menjelaskan kendala atau bahkan konsep program kerja yang akan dilaksanakan.
Pada pukul 11.30 acara sharing dan tanya jawab program kerja berakhir. Lalu dilanjutkan dengan acara penyerahan kenang-kenangan dari masing-masing himpunan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan foto bersama. Akhirnya pada pukul 12.00 acara Meet and Greet bersama himpunan mahasiswa akuntansi Vokasi Universitas Brawijaya ditutup oleh MC.
Menarik bukan? Stay on Himaaksi FE UM J
See you next post gengsss 
hima.aksi.fe.um Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi FE UM

Satu Jiwa! Satu Aksi!

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Bagus informasinya. Jangan lupa mampir ke situsku juga di http://www.malangartchannel.com/ ya. Makasihhh :D

    BalasHapus