Rabu, 27 Mei 2015

Dialog Interaktif



Dialog Interaktif merupakan salah satu program kerja dari HMJ Akuntansi dimana pada acara ini adalah pertemuan dan sharing antara Mahasiswa Akuntansi FE UM dengan Jurusan Akuntansi. Di dalam acara ini disampaikan beberapa topik bahasan, diantaranya mengenai semester pendek, KKN alternatif, tata cara KRS dan skripsi.

Acara Dialog Interaktif dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana dan Ketua HMJ Akuntansi. Tak lupa acara ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan 3 FE yang sekaligus membuka acara. Setelah acara dibuka, maka dilanjutkan dengan materi dari Jurusan Akuntansi oleh Ibu Nurika dan Ibu Sulastri dan materi seputar Ikatan Akuntansi Indonesia oleh Ibu Puji. 

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 20 April 2015 lalu ini dihadiri oleh lebih dari 150 Mahasiswa Jurusan Akuntansi. Tujuan utama sebagai wadah bagi mahasiswa untuk lebih paham mengenai sistem semester pendek, KKN alternatif, skripsi dan tata cara KRS yang benar. Sehingga hasil akhirnya Mahasiswa dapat mengetahui hal yang selama ini mungkin masih menjadi pertanyaan bagi mereka.











hima.aksi.fe.um Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi FE UM

Satu Jiwa! Satu Aksi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar