Minggu, 10 Mei 2015

Kopi Darat HMJ Akuntansi FE UM bersama Ikatan Akuntan Indonesia Muda Wilayah Jawa Timur



Sabtu, 21 Maret 2015, Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi FE UM mengadakan acara Kopi Darat. Kopi darat adalah salah satu program kerja baru HMJ Akuntansi UM dimana yng acaranya adalah pertemuan dan sharing antara HMJ Akuntansi se-Malang Raya dan juga anggota muda Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) wilayah Jawa Timur. HMJ Akuntansi yang hadir diantaranya adalah HMJ Akuntansi dari Politeknik Negeri Malang (Polinema), Unisma, STIE Malang Kucecwara (ABM), UIN Malang, Universitas Machung, Universitas Widya Gama, Universitas Tribuana, Universitas Kanjuruhan, dan beberapa universitas ternama yang lain.

Acara diawali dengan presentasi dari Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi UM, Alfian Syahawaluna, yang memperkenalkan HMJ  Akuntansi UM, departemen dan Kepala Departemen yang ada di dalamnya, dan juga program-program kerja yang direncanakan. kemudian dilanjutkan dengan sharing bersama. Pada sesi ini, baik perwakilan HMJ Akuntansi se-Malang Raya dan juga anggota muda Ikatan Akuntan Indonesia wilayah Jawa Timur memberikan pertanyaan, saran, dan juga berbagi pengalaman dengan HMJ Akuntansi FE UM.

Setelah sharing bersama, selanjutnya acara diisi oleh anggota muda Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) wilayah Jawa Timur. Disini Ketua anggota IAI muda wilayah Jawa Timur, Alfian, menjelaskan apa itu IAI muda, bagaimana struktur organisasi IAI Muda, apa saja program-program kerja yang direncanakan, dan bagaimana cara bergabung dengan IAI Muda ini serta keuntungan yang didapat apabila bergabung dengan IAI Muda. Dari penjelasan Aldian, Ketua anggota muda IAI, bahwa IAI muda adalah oragnisasi mahasiswa keprofesian yang dinaungi oleh IAI untuk berbagi ilmu. Dan sangat banyak sekali manfaat yang didapat apabila bergabung dengan IAI Muda ini. 

HMJ Akuntansi UM mengadakan acara kopi darat ini memiliki tujuan untuk bisa mengevaluasi dan memperbaiki diri dari sharing bersama HMJ Akuntansi se-Malang Raya dan juga anggota muda IAI wilayah Jawa Timur. Namun, tujuan akhir dari acara ini adalah pembentukan komisariat IAI Muda cabang Malang.

Sebagai info tambahan bagi anda seluruh mahasiswa Se-Malang Raya yang menempuh program studi jurusan akuntansi dihimbau untuk segera mendafrar sebagai anggota IAI muda dikarenakan sangat banyak manfaat yang akan didapat. Pendaftaran di perpanjang hingga 30 April 2015. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Alfian Syahawaluna (Ketua HMJ Akuntansi FE UM) di nomor 085235607654









hima.aksi.fe.um Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi FE UM

Satu Jiwa! Satu Aksi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar