Jumat, 04 Juli 2014

Shereal 2014 ala Hima.Aksi


Shereal merupakan program kerja yang dilaksanakan oleh Hima Aksi FE UM  2014 untuk berbagi suka duka pengurus Hima Aksi 2014 dan evalusi program kerja yang sudah terlaksana selama periode kepungurusan tahun 2014. Shereal untuk tahun ini dilaksanakan di Gedung D6 lantai 3 dengan konsep acara semiformal.

“Semoga dengan adanya shereal kali ini bisa memperbaiki kinerja hima aksi periode 2014 untuk setengah periode berikutnya.” ungkap Bayu Segara dalam sambutannya sebagai ketua pelaksana shereal. Chandra Bima, Ketua Umum Hima Aksi FE UM periode 2014, mengungkapkan pada sambutannya bahwa dengan adanya shereal ini semoga tidak muncul dendam dan justru merusak internal Hima Aksi sendiri, melainkan shereal harus menjdai ajang intropeksi diri untuk memperbaiki kinerja Hima Aksi pada setengah periode berikutnya.

Kegiatan evaluasi berjalan lancar dan aman. Evaluasi diawali dengan dari tiap ketua pelaksana dari masing-masing program kerja yang telah terlaksana dan dilanjutkan dengan evaluasi dari tiap departemen.
hima.aksi.fe.um Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi FE UM

Satu Jiwa! Satu Aksi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar